Content

Sunday, October 9, 2016

Starting new brand : Hilla Indonesia

Jauh sebelum menginisiasikan project Hilla Indonesia ini, saya sempat mendapat tugas ketika masih kuliah. Sebuah tugas dari mata kuliah Industri Kreatif yang diajari oleh mas Arief Timur (Beliau salah satu dosen yang menginspirasi saya ketika belajar di IKJ). Kita diberi tugas untuk membuat suatu produk baru. Karena saya sendiri mengambil jurusan desain interior, saya harus berfikir produk apa yang sekiranya terjangkau untuk biaya produksinya dalam ruang lingkup interior. Karena ketika kuliah sumber dana dari orang tua masih terbatas he he.

Lalu setelah berfikir jauh, saya memutuskan untuk membuat shelves (rak). Dengan konsep single shelving. Tema Shelves ini adalah musik. Saya banyak mengaplikasikan bentuk - bentuk logo band menjadi bentuk shelves saya nantinya.

Ketika mempresentasikan produk saya saat kelas Industri Kreatif, dimana saya harus ikut kelas bersama-sama adik angkatan saya dikarenakan kebanyakan main, saya mendapat apresiasi yang bagus dari mereka termasuk juga mas Arief Timur.

Lalu ketika mulai berada di dunia kerja, dimana rutinitas selalu terulang dalam hal yang sama. Saya mencoba membangkitkan lagi project tugas Industri Kreatif saya dulu. Dan dari titik ini project ini dimulai dengan nama Hilla Indonesia.



Hilla Indonesia


Focusing in storage furniture. I made storage furniture became any variable. Based issue nowadays, i built any idea to became a product. Edition to edition. Main area of Hilla Indonesia are bookcase, shelving units, basket & boxes and secondary storage.

In Hilla Indonesia manufacturing process, i frequently raising the issue around in my personal life.

Untuk mengunjungi apa itu Hilla Indonesia , sila mengunjungi instagramnya : @hillaindonesia .







0 comments:

Post a Comment